Jumat, 30 Januari 2009

Romantic Idea by. -Als-

Romantic Love Letter :

Coba tuliskan sebuah surat cinta untuk mengungkapkan perasaanmu pada orang yang kamu cintai. Tulislah dengan sepenuh hati, agar dia dapat merasakan apa yang sedang kamu rasakan.

Romantic Note :

Buatlah sebuah pesan singkat (note) yang berisi kata-kata romantis, lalu letakkan ditempat-tempat yang tidak diduga olehnya

Romantic In a Badmood :

Ketika pasanganmu sedang badmod, coba dekati dia dengan hati-hati. Jangan banyak berkata-kata, ungkapkanlah lewat ekspresi tubuh, seperti pelukkan hangat, menggengam tangannya, dll

Romantic Word :

Ketika sedang bersama dengan pasanganmu, coba putus pembicaraan dia dan katakan “I Love You” secara perlahan (Jika memungkinkan, berikan juga sebuah pelukan/kecupan).

Romantic Game :

Buatlah sebuah permainan yang melibatkan kalian kamu dan pasanganmu, Seperti, menebak lagu. Coba anda mainkan sebuah lagu romantis (memakai piano, gitar, atau sekedar bergumam) kemudian, mintalah kepada pasangan anda untuk menebaknya.

Romantic Dinner :

Ajak pasangan anda untuk makan malam berdua. Berikan sebuah suapan kepada pasangan anda untuk menambah kedekatan. Jangan lupa untuk sesekali menatap pasangan anda sambil memegang tangannya. Cahaya lilin dapat membantu untuk meningkatkan suasana romantis.

Romantic Candles :

Cahaya lilin tidak hanya identik dengan candle light dinner saja. Tapi coba letakkan lilin-lilin pada tempat-tempat yang tepat hingga dapat membangun suasana romantis. Cara ini sebaiknya dilakukan pada malam hari agar cahaya lilin dapat terbias dengan sempurna.

Romantic Star :

Ajaklah pasangan anda ke tempat yang terbuka untuk dapat melihat bintang. Berbaringlah bersama kemudian pegang tangannya.

Romantic Desert :

Sebuah makan penutup (desert) dapat dimamfaatkan untuk menambah suasana romantis. Tingkatkan suasana romantis dengan saling berbagi desert.

Romantic Fruit :

Ketika sedang bersama dengan pasangan anda, coba berikan sebuah buah kepada pasangan anda. Pilihlah buah dengan ukuran kecil seperti anggur, strawberry, atau dapat juga buah besar seperti apel yang terlebih dahulu dipotong kecil.

Romantic Mountain :

Ajaklah pasangan anda ke tempat yang tinggi sehingga anda dapat melihat ke sekitar. Berjalanlah perlahan sambil menikmati udara pegunungan yang segar.

Romantic Building :

Pergilah ke gedung-gedung pencakar langit pada malam hari, peluklah pasangan anda dari belakang, sambil menikmati lampu-lampu kota yang berwarna-warni

Romantic Beach :

Duduklah berdua di pinggir pantai sambil menikmati dan mendengarkan deburan ombak. Berjalanlah menyusuri pantai, sambil bermain air bersama.

Romantic Day :

Anda pasti mempunyai hari yang special dengan pasangan anda. Bangkitkanlah kembali kenangan anda berdua akan hari tersebut. Ingatlah akan hari-hari yang telah kalian lalui bersama hingga saat ini.

Romantic Love Poem :

Buatlah sebuah puisi tentang cinta untuk pasangan anda. Rangkailah kata-kata hingga menjadi satu kesatuan yang indah, kemudian bacakanlah untuk pasangan anda dengan penuh ekspresi sebagai ungkapan perasaan anda.

Romantic Surprise :

Berikan sebuah kejuatan kepada pasangan anda. Susunlah rencana-rencana unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Gabungkan dengan ide-ide romantis lainnya.

Romantic Song :

Nyanyikanlah sebuah lagu yang mengungkapkan perasaan anda kepadanya. Kemudian, ajak pasangan anda untuk ikut menyanyi bersama anda.

Romantic Bike :

Ajaklah pasangan anda untuk bersepeda bersama. Berbincang-bincanglah dengan pasangan anda selama diperjalanan untuk menghidupkan suasana.

Romantic Movie :

Ajak pasangan anda untuk menonton film bersama. Putarlah film yang bertemakan cinta. Ketika ada adegan yang romantis, peganglah tangan pasangan anda dan cobalah untuk menatap matanya.

Romantic Greeting :

Sapalah pasanganmu setiap hari. Usahakan agar sapaan anda tidak monoton setiap harinya karena akan menurunkan suasana romantis.

-Als-

0 comments:

Home | Love Poem | Artikel | Galery | Love Word | Lirik Profile