Sabtu, 14 Maret 2009

Hal Terbodoh Yang Gw lakukan

Argh.........
Td siang gw melakukan hal bodoh!!!!
Gw mencoba untuk mengakhiri hidup gw.
Gw ngk bangga dengan apa yang gw lakukan!!! Benar2 kekanak2an!!!
Gw ngk tau kenapa gw bisa berbuat seperti itu
Gw mencoba untuk memaksa dia untuk balik lagi sama gw.
Bodoh banget ya gw!!!
Tp sekarang, gw uda sadar, bukan begitu cara gw untuk merebut hati dia lagi.
Gw mau berubah...
Gw mau berubah...



NB: Buat seseorang yang aku sayangi
Maafin aku... Aku memang salah..


11 comments:

Kepingan Hati mengatakan...

Hai..hai..hai..
Gak boleh gitu...!!!!
Pake LOGIKA donk jangan hy menggunakan perasaan dan emosi..
Percayalah..,sesudah kesulitan pasti akan datang kemudahan..
Setelah kesedihan maka akan datang kebahagiaan..
OK ?? So..Tetap SEMANGAT yach ..!!

DeLiA mengatakan...

Kadang Tuhan, Yang Maha Mengetahui Yang Terbaik, akan memberikan kesusahan untuk menguji kita..

Kadang Ia pun melukai hati supaya hikmah-Nya bisa tertanam dalam..

Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan dibaliknya..

Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa "ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik.."




Keep that in mind, Mas Als!

Be BRAVE..!!

Alsweiss mengatakan...

Iya.. Thx's buat teman2 bloger semuanya..
Saat ini gw memang lagi hancur dan terpuruk, gw berusaha untuk bangkit kembali.
Kata-kata kalian dan orang lain yang berada di sekeliling saya merupakan penopang bagi saya untuk mulai bangkit berdiri... Terima kasih...

nietha mengatakan...

Buka mata..buka telinga...buka blogger...ada banyak orang diluar sana yang mungkin cocok jadi pengganti kekasihmu.
Tetap semangat

Yoyo' mengatakan...

kita harus bijak pada diri kita, klo diri kita saja tidak menghargai, bagaimana dengan orang lain...? masih banyak cara yang santun untuk kita lakukan bos, tetep semangat bos, hal kayak gitu anggap aja.....peanut. sahabat2 ada disekelilingmu bos.....cayooooo...

bisnisway mengatakan...

hoi my friend! berpikir jernih dongggg!.. masih muda kamu! masa depan lebih penting dari masa lalu..

R-AdHa mengatakan...

ckckck ada-ada aje lo sobat, denger nich sob, cinta itu ibarat kita lagi nunggu tukang becak, kalo kita nunggunya di kuburan ya nggak dapet tuh cinta yg sejati, yg ada juga kuntilanak ^^ , nah jadi bukan salah niat lo nyari becak tapi salah tempat menunggu becaknya. lebih jelasnya tanya sama tukang becak yg perpengalaman huhehehe semngat dunk bro !?

Koch mengatakan...

Wow .. aku kira itu normal km depresi, masa2 yang labil, sama juga seperti aku ketika masih remaja. Pernah beberapa kali terpikir akhiri hidup. Tapi alhamdulillah gak pernah sampai ke tindakan. Aku mengerti, kamu masih labil, apapun itu, jangan putus asa, hidupmu masih panjang, banyak hal baik dan keindahan diluar yang belum kamu rasakan. Dan never crack under pressure . kamu seorang lelaki.

kakve-santi mengatakan...

berdoa...bang..
ketika kita sedang hidup inginnya mati, tapi dah deket mati, inginya nambah hidup....
sukuri hidup..:D

Fanda mengatakan...

Setuju ama teman2, hidup ini begitu indah. Kita diciptakan olehNya krn sebuah tujuan/maksud, bkn cuma menuh2in bumi ini. So, carilah rencanaNya itu dan hiduplah utk itu. Semangat ya! And keep smiling...

Karila Wisudayanti mengatakan...

Saya pernah berada di posisi anda...
Karena dikhianati..ahkirnya ga bisa percaya ke orang lain..boro-boro percaya ke orang..percaya ke diri sendiri aja kagak bisa...
Tapi untungnya ada keluarga dan sobat2 ku yang selalu mendukung...

Dan HIDUP ITU INDAH...disyukuri aja dan dijalanin sebaik-baiknya...
Segalanya akan jadi indah pada saatnya...

Home | Love Poem | Artikel | Galery | Love Word | Lirik Profile