Jumat, 27 November 2009

Pernah kah kamu merasakan?

Pernah kah kamu merasakan,
bahwa kamu mencintai seseorang,
meski kamu tahu ia tak sendiri lagi, dan
meski kamu tahu cintamu mungkin tak berbalas,
tapi kamu tetap mencintainya.

Pernahkah kamu merasakan,
Bahwa kamu sanggup melakukan apa saja
demi seseorang yg kamu cintai,
meski kamu tahu ia tak akan pernah perduli, atau
ia perduli dan mengerti, tapi ia tetap pergi

Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta,
Tersenyum kala terluka,
Menangis kala bahagia
Bersedih kala bersama,
Tertawa kala berpisah,

Aku Pernah……….

Aku pernah tersenyum meski terluka !
Karena ku yakin Tuhan tak menjadikannya untukku,
Aku pernah menangis kala bahagia,
Karena ku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja

Aku pernah bersedih kala bersamanya,
Karena ku takut aku akan kehilangan dia suatu saat nanti, dan
Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya,
Karena sekali lagi, cinta tak harus memiliki, dan
Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yg lain untukku

Aku tetap bisa mencintainya,
Meski ia tak dapat ku rengkuh dalam pelukanku,
Karena cinta ada dalam jiwa, bukan dalam raga

1 comments:

putra mengatakan...

Halo ,, can we link exchange ??? :)

Home | Love Poem | Artikel | Galery | Love Word | Lirik Profile